Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso Pimpin Rapim Kodam VI/Mulawarman

BALIKPAPAN. Panglima Kodam VI/mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso secara resmi membuka Rapat Pimpinan Kodam VI/Mlw Tahun 2022 bertempat di Aula Makodam VI/Mlw, Balikpapan Selasa (22/3) 

 

Rapat Pimpinan kali ini mengangkat tema, "Membangun Prajurit Kodam VI/Mulawarman Yang Sejahtera dan Profesional Sebagai Pilar TNI AD dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural".

 

Pelaksanaan Rapim Kodam VI/Mlw ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2022, di Mabesad Jakarta.

 

Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso menjelaskan, pelaksanaan Rapim kali ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA 2021 serta menyampaikan Garis Besar Program Kerja dan Anggaran TA 2022 serta Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan TNI, TNI AD dan Kodam VI/Mulawarman pada Tahun 2022.

 

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kinerja dan prestasi seluruh Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw dimanapun berada dan bertugas, sehingga mampu mengangkat nama dan kehormatan Kodam VI/Mlw selama Tahun 2021. Berbagai prestasi yang telah diraih diharapkan dapat memberikan kontribusi atas kepercayaan masyarakat kepada TNI yang berdampak positif dalam mendukung pelaksanaan tugas TNI AD di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara. Prestasi dan pencapaian yang telah diraih Kodam VI/Mulawarman agar dipertahankan dan ditingkatkan di Tahun 2022 ini.

 

Pada hari yang sama dilaksanakan Silaturahmi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem, Cabang, Ranting dan Ranting BS se jajaran PD VI/Mulawarman, bertempat di Lamin Kodam VI/Mlw.